Senin, 28 November 2011

StaffSite – UG

Sinopsis

StaffSite adalah suatu situs dimana para dosen di Universitas Gunadarma diberikan fasilitas untuk lebih mudah berbagi materi terhadap para mahasiswanya, dan memberikan contact person agar mahasiswa yang bersangkutan terhadap seorang dosen bisa dengan mudah menghubungi dosen tersebut. StaffSite merupakan layanan yang sangat berguna bagi para mahasiswa yang butuh tambahan materi atau ingin bertanya kepada seorang dosen.

Saya ingin me-review satu layanan yang terdapat di situs Universitas Gunadarma, www.gunadarma.ac.id yaitu StaffSite www.staffsite.gunadarma.ac.id

StaffSite, layanan dari UG yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa UG.Hanya dengan mengetik nama dosen yang diinginkan, saya dapat men-download, membaca, dan mempelajari mata kuliah yang di posting oleh dosen tsb. Dan saya juga bisa mengetahui email/no.telfon dan blog yang dicantum oleh dosen tsb. Yang membuat saya dapat berkomunikasi dengan mudah.

Menurut saya pribadi StaffSite tidak ada kekurangannya, mungkin hanya kadang ada kendalanya, situs tidak dapat ternbuka, tapi mungkin hanya sedang diperbaiki.

Sekian penjelasan saya tentang StaffSite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar