Senin, 28 November 2011

Gazebo Internet Lounge Gunadarma

Sinopsis

Kebutuhan mahasiswa akan internet merupakan sesuatu yang normal di jaman modern ini. Kampus D Universitas Gunadarma yang ada di Depok menyediakan fasilitas Internet Lounge yang sangat mumpuni, ditambah suasana yang nyaman akan rindangnya pohon-pohon di sekitar Internet Lounge tersebut, membuat keadaan disana sebagai keadaan kampus Gunadarma yang paling sibuk diantara kampus Gunadarma lainnya.

Kampus D Universitas Gunadarma yang berlokasi di Jalan Margonda Raya merupakan kampus Gunadarma yang paling sibuk diantara kampus Gunadarma yang lainnya, betapa tidak , disinilah jantung kehidupan Universitas Gunadarma. Bangunan Rektorat dan program pasca sarjana berdiri dengan megah dikampus D ini. Jika kita berkunjung di kampus ini maka kita dapat dengan mudah menyaksikan hiruk pikuk aktifitas mahasiswa dan dosen yang sangat padat.

Namun, di balik sibuknya kampus D ini, ada satu tempat yang menjadi favorit para mahasiswa dikala waktu senggangnya, yaitu gazebo unik yang berada tepat disamping perpustakaan Universitas Gunadarma. Di Gazebo ini terdapat akses internet hotspot berkecepatan tinggi yang bisa dinikmati oleh para mahasiswanya. Selain itu disini juga terdapat stop kpntak yang cukup banyak sehinnga kita bisa mengisi baterai laptop kita agar bisa menggunakan notebook dengan nyaman.

Suasana di Gazebo inin sangat menyenangkan karena dikelilingi oleh pohpn-pohon yang teduh dan juga diiringi oleh lantunan musik dari radio kampus yang pastinya memiliki lagu-lagu terupdate.

Ada hal yang paling menarik disini, yaitu saat internet hotspotnya terputus maka para mahasiswa akan berduyun-duyun untuk menggunakan komputer kampus, meskipun harus berdiri ketika menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar